Wednesday, November 1, 2017

Band australia ini menurut saya nih cukup membuat playlist saya makin berwarna.kenapa?ya jujur karena ekspresi awal dari mendengar lagu ini saya mulai kepo dengan sticky fingers,dan kebeneran juga saya pas awal mendengar lagu sticky fingers tuh yang judul nya "How To Fly".ya gimana saya tidak langsung suka dengan lagu nya.judulnya saja sudah membuat saya ingin terbang(yeee)

ya jadi langsung saja Sticky Fingers adalah band dari Australia,ya dipikiran pertama kalian pasti sudah tidak aneh.Autralia memang tidak pernah gagal dalam bermusik,salah satu contohnya seperti Tame Impala yang sudah cukup terkenal dengan lagu yang telah mengangkat nama band nya yaitu "Feels like we only go Backwards".namun berbeda dengan Sticky Fingers,mereka lebih memilih genre yang terbilang cukup sulit untuk dimainkan,yaitu SubPop.

ada beberapa recommend nih buat kalian yang kepo dengan lagu lagu nya,berikut judulnya:
-How To Fly
-Australian Street
-Clouds & Cream
-Caress your Soul
-Happy Endings
-Eddy Song
-Gold Snafu

Nah itu dia lagu lagu yang menurut saya akan cukup membuat playlist anda anti boring!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sovnd Music - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -