Wednesday, November 1, 2017

Siapa sih yang tidak tahu dengan game Playstation2 yang cukup booming di zamannya,yaitu Guitar Hero? ya tentu tidak mungkin kalian tidak tahu. sadarkah kalian bahwa lagu dari game tersebut adalah kumpulan lagu2 yang enak di dengar dan layak jadi playlist kita? oh so pasti paa pecinta musik dan maniak musik sudah membuat plasylist dari lagu2 Guitar Hero ini. bagaimana tidak,,tidak mungkin dari pihak pencipta game Guitar Hero ini memasukan lagu2 yang tidak berkualitas,so parti akan merugikan pihak mereka tersendiri. sisi lain, lagu lagu nya juga dari band band ternama di dunia loh, seperti Led Zeppelin, Gun n Roses, Lynrd Synknyrd, The Police dan masih banyak lagi.

Game Guitar Hero ini juga terdapat versi versinya loh,yaitu Guitar Heo I , II , III dan yang lain juga,ya tentu dari semua versi tersebut lagunya tidak ada yang hanya "eh apaan sih ni lagu",tapi ada juga yang mungking menurut kalian biasa saja atau kalian tidak suka,semua juga tergantung dari selra kalian masing2.namun saya yakin setidaknya walaupun kalian tidak suka tetapi lagu nya pasti masih berbau keren kan?

Berbeda dengan di Indonesia. Di Indonesia, kaset ps Guitar Hero ini di bajak dan di edit sehingga lagu nya menjadi lagu Indonesia, dan yang seharusnya Guitar Hero kentak dengan Rock n Roll malah jadi kalau kata orang sunda ya jadi melehoy.karena lagu2 nya diganti dengan lagu yang beraliran pop cengeng seprti.... ya kalian pasti tau lah ya.

Ya jadi itu menurut beberapa pemuda yang dulunya pemain Guitar Hero hingga sekarang menjadi Musisi terinspirasi dari lagu2 Guitar hero,Semoga kalian tidak hanya bermain Guitar Heronya saja ya.dan bisa belajar dari game tersebut bahwa lagu2 Rock n Roll memang tidak bisa punah

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sovnd Music - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -